Selasa, Maret 10, 2009

yang tersirat

mataku belum juga merasa lelah tapi kesahku melirik pasrah pada bekunya suasana, namun jiwaku terjaga dari amarah.indahnya pagi ini tak dapat kurasa karena sura gaduh memekakan telingaku,aku terganggu karena kebisikan,kau semakin tak menyadari kalau aku sebenarnya muak melihat tingkahmu...
tingkah yang sebenarnya bukan adalah kau,aku,dia,atau mereka,semua palsu,,,,
tapi cinta ini tetap terjaga,tiada kepalsuan di dalamnya..
satu orang telah memegang kuncinya,dan telah membukanya dengan tawaran canda sepanjang hari,aku tersenyum dibuatnya,dan tanpa sadar itulah yang membuat aku membiarkannya mencuri hatiku. dia lah yang masuk dengan mengendap-endap hingga aku tak menyadari kalau dia tlah menjadi bagian dariku,massaku,bahkan hidupku..
ruang hati yang tlah lama tak terjamah,dan tak kubiarkan terjamah oleh cinta,kini terjamah sudah,,, aku yang tadinya merasa tak peduli dengan cinta,kini merasakan kehangatnya,kesetiaannya,kasih sayang,dan menjawab bisu akan keberadaanya yang tiba2 dan begitu cepat,dan nyata.
entah mengapa kau dan aku tak tau...
mungkin aku terlalu lelah tuk berlama2 menghadapi semua sendiri,disaat itu pula mungkin kau hadir dengan penuh cinta dan ketulusan yang sempat ku baca dari matamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar