Selasa, Maret 10, 2009

kemuakanku..

susunan lagu yang sama membuatku kesal,seperti tidak ada lagu lain saja selain itu,baru 3hari lalu lagu itu tersusun,yah hari senin,tapi kemarin terulang semua,tak ada yang beda satupun lagi,terpaksa aku harusganti semua,mkir2 cari lagu yang sama...sebenarnya apa sih susahya menyelesaikan kewajibannya dulu baru disambi kehal2 lain yang memang itu dalah kerja sambilan,kurang kosentrasilah,kurang pengalaman lah kadang kata itu terlontar dari mulut aku dan teman2 kalau lagi rapat,dan lagi setiap minggu hampir tiap hari rapat,bahkan pernah dalam satu hari rapat sampai 3 kaliee...
bikin gue bt...
kalau siaran gue ceria,humoris,dan enak,pasti ada aja yang salah,emang kayaknya gak da benernya gue dimata beliau,tapi ya,,,no comment malas aku berkomentar.. membicarakannya bagai menguak luka yang pernah dibuat,tapi aku sudah melupakannya.
walau sulit,tapi aku berusaha untuk tidak menjadi pendendam.
bukan umur yang menjamin kedewasaan seseorang,tapi dari pola fikir,tingkah laku,cara bicara,dan bertindak..
kalau aku ada dalam karakter kedewasaan itu adalah suatu hal yang lebih positif yang mungkin dianugrahkan Tuhan,tapi bukan seutuhnya aku menjadi seorang yang dewasa.
suatu kewajaran jikaaku bertindak seperti layaknya anak kecil dihadapan orang yang jauh umurnya dari aku karena menurut mereka aku hanyalah anak kemarin sore..dan memang kenyataannya aku sadari itu,tapimemuakkan sangat kalau sudah tua,dan matang masih bersifat anak kecil.
itulah cara berfikir orang,atau bahkan diriku sendiri yang terkadang tak bisa ditebak...karena semua adalah maya.(dikutip dari suatu peristiwa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar