Kamis, Maret 12, 2009

yang tak pantas ku maki

hari yang melelahkan...
hari yang menjengkelkan...
mungkin tak pantas memang ku maki hari penuh kebencian namun rasanya racun itu terus menjalar tanpa bisa menawarkan senyuman yang membuatku sedikit tersenyum..
adakah kau mengerti betapa aku tak ingin mengulang kenangan,karena itu sangat melelahkan...
sangat menjemuhkan..
menghabiskan waktu dengan sia-sia..
aku hanya ingin masa lalu itu terhempas...
walau aku sudah berusaha untuk berlari dengan sekuat tenaga,tapi akhirnya ia berusaha menemukanku,aku semakin di buatnya tak berkutik.
aku seakan kini tak bermakna untuk rasa yang terus membelengguku di antara dua bejana beracun yang sama-sama saling melilitku dengan erat untuk kembal pulang,namun aku tak ingin kembali dengan tangan hampa,tanpa membawamu bersamaku untuk melihat kenangan,impian,harapan,dan tujuan bersama aku dan bayangan hitam yang kadang pula menjadi satu momok menakutkan untuk diriku sendiri.
tapi percayalah,bahwa semua akan baik-baik saja...
karena semua atas rencanaNya, garis kita lurus atu berliku itu adalah jalan cinta yang mau tak mau bakal kita lewati bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar