Kamis, Maret 12, 2009

batasan tirai cinta

diamku mungkin racunmu,karena kau tak tau aku begitu
cumbuku,gairahmu bersama dinginya malam dalam balutan rindu
rajukku,meluluhkan kebiasaan yang sbenarnya tak biasa bagimu
memaksa tapi semua menjadi biasa juga.
memikirkanmu membuatku meletakkan hati diatas cinta
terkadang lupa sudah aku akan sajadah yang ingin kubentangkan diatas garis cintamu.
aku begitu lemah..
aku tak tau entah aku atau kau yang kan terjerat oleh keadaan
aku atau kau yang terpojok oleh tingkah dan perasaan
aku atau kau yang kan jadi mulia atau pendosa cinta
aku tak tak percaya bahwa ini kenyataan yang membelenggu,menjerat,memojokkanku dan kamu
ini cinta terlarang yang seharusnya tak terjadi sebelum masanya.
masa kau melamarku,lalu kemudian menjamahku penuh cinta
pilah-pilah itu membuka garis dua dimensi yang sesungguhnya tak boleh kusatukan begitu saja.
ku buka tirai dua dimensi waktu yang ternyata membunuh senyumku,jati diriku yang baru ku sadari setelah aku terluka.
aku bimbang bagaimana ku pilah dua sudut,menjadi satu hadiah yang trbingkis indah atas cinta dibatas doa dan pengabdian sang Pencipta.

1 komentar: