Selasa, Maret 10, 2009

rasa dan asa yang tercipta

rong-rongan pagi2 buta membuatku takut meghadapi pagi yang buta penuh misteri..langkah awal yang bakal kutempuh adalah berlari tanpa kata,tapi aku bukan seorang pengecut..
aku lebih takut pada apgi yang terlalu menuntut kesempurnaan padaku dari pada malam yang membayangiku dengan bisikan maya yang tertatih lelah.
penantian dipagi hari lebih melelahkan,dan kenyataan akan kehilangan lebih akan membekas serta meraung hebat,dan panasnya matahari membuat jiwamu buas dan hatimu tidak stabil..
namun malam akan membuatmu terjaga dari tidur yang panjang,hingga kau sadar bahwa pagi merupakan momok yang menakutkan untuk arti kehilangan.
kau hanya akan bisa menangis,jika tidak maka akn lebih bisu tanpa ingin berkata barang sepatah, tak peduli pada orang yang mungkin hadir diantara kesibukan duniamu sendiri akan masa lalu yang berusaha kau lupa dengan keras.
jangan sayang,jangan pernah sedikitpun kau berusaha melupakanku satu detik saja,karena mungkin itu 'kan buatmu lebih tersiksa,semakin kau melupakanku dengan usahamu,dan membenci akan cinta yang pernah ada antara kita, maka semakin lekat pula rasa,dan asa menyatu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar