Selasa, Maret 10, 2009

me and my self

me and myself siapa yang kira-kira lebih baik?
aku tak pernah tau apa yang akan terjadi pada diriku,aku hanyalah bagian dari diriku yang menyatu dalam satu bait yang terangkai dengan indah dalam diriku,aku tidak pernah bisa menentukan apa yang sudah menjadi keputusan dari diriku.
aku terlalu bersinanggungan dengan dunia yang seolah membuatku terombang-ambing dalan gelombang ke nistaannya,tapi diriku juga terlalu lemah tuk menampik,ataupun menghadapi kenyataannya,diriku terlalu rapuh dengan takdir yang bakal diputuskan detik ini juga...
aku dan diriku telah menyatu,hampir saja tak bisa ku tau perbedaannya...tapi aku tak dapat menaklukkan,sementara diriku mampu mengaturku.
hanya saja diriku kini hilang,tak terarah..
itu sebabnya aku tersesat tak punya lagi sandaran jiwa..
diriku... kembalilah pada aku...
kau adalah tongkat penuntunku,peta petunjuk arah hidupku,dan jejak bagi jalanku...
tanpa diriku,aku akan mati.
semua akan menjadi bangkai busuk tanpa arti..
diriku,kembalilah....
jangan hanya barang sejenak kau singgah,tapi menetaplah bersamaku dan menyatulah bersama jiwaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar