Rabu, Februari 25, 2009

sudah jauh mgkin kau bawaku melangkah dengan keberanian yang kau tak perlu utarakan,karena kupun tlah tau apa maksudmu.
kau telah cukup berani pula merubah apa yang tak semestinya kuubah,begitu mudah...
aku tak penah mengharapkanmu jadi seseorang yang sempurna seperti malaikat,namun aku ingin menjadi gadis kecil yang mendapatkan seserang yang ingin menjjadi malaikat.atau mungkin biarlah aku belajar menjadi bidadari,karena aku sendiri tak sempurna.kadang aku srndiri tak memahami apa yang terjadi pada diriku,tapi biarlah aku sadar akan perubahan besar dalam hidupku ini,keikhlasn yang tak ingin kukatakn, tapi bukti waktu yang akan menjelaskan apa adanya,dan menjalani semua untuk hari ini,esok,nanti,dan sampai semua akan berhenti diakhir batas detik hidupku. kalau pun tak bisa bersamamu karena suatuu hal,pastinya aku sudah cukup puas karena ku sudah bisa mencintaimu apa adanya dalam penantian.dan terima kasih karena kau mencintaiku.... jika aku tak ada tetap lah mencintaiku....
dan jika kau masih cinta maka cintailah aku apa adanya dengan keikhlasan.
sekali lagi terima kasih karena kau mencintaiku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar