Kamis, Februari 26, 2009

disuatu sisi diantara sudut yang tak pernah terjamah ada hal yang tak pernah bisa dipahami mengapa memehami diri sendiri itu lebih sulit dari pada memehami orang lain,terkadang suatu hal yang tak pernah bisa ku mengerti,di telaga sunyi itu juga aku tak pernah bisa memehami, apa,mengapa,dan karena apa sebuah perubahan telah terjadi bgitu cepat...
aku mencoba menelusuri telaga,,,, yang sunyi itu dengan dayung yang sebenarnya mulai keropos,rapuh oleh berbagai macam hal dan peristiwa.
telaga itu memang tak pernah membuat aku menjadi bosan,bahkan juga tak pernah merasakan terdikte oleh waktu karena,hanya ada kedamaian.. namun sunyinya seperti di kuburan,mana ada yang mau menjamah ataupun singgah,mereka takut kalau-kalau akan tersesat dan tak bisa kembali pulang..
ah,mungkin itu pula yang terjadi padaku,,aku tidak menyelami telagaku sendiri,tapi aku sudah nekat menjelajahi telaga yang sebenarnya asing bagiku,dan juga hidupku.dan itulah yang membuat perahuku terasa membawa seenggok lumpur yang segera harus kubersihkan....
pernah ada,seorang yang mencoba menaklukan rimba hanya dengan modal kenekatan, tapi akhirya semua berujung pada kelelahan dan juga kesia-siaan..
mungkin aku juga ingin mencoba keberuntunganku dengan menyusuri,dan mendalami telaga hatiku,dan telaga jiwamu agar aku tau berapa lama aku harus membawamu kembali pulang kepangkuanNya jika tiba saatnya nanti semua akan berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar