Jumat, April 24, 2009

PERCAKAPAN AKU DENGAN TUAN 1

gombloh mode on
(TUAN)apa kumahu ikut penyair yang besar itu
ekori punggung bergetah penyair wanita yang jelita itu?

aku tergoda juga padanya
karena jelitanya dan beberapa buah puisinya

celaka! aku sudah beberapa kali mimpi basah
dengannya

keparat! hilang seri dan arti puisi
dipesona birahi keji

bangsat! karena jelitanya
kaca jadi pernata
tahi kucing jadi coklat

...

puisi - birahi
birahi - puisi?

tanpa birahi
berserikah puisi??

apa arti berpuisi
siapa yang benar-benar peduli???

sial!
setan!!
laknat!!!

(AKU)puisi dan birahi jika menyatu menjadi satu tampak indah jua
asal tak terjamah paksa oleh tuan yang pura2 memuja
atau bahkan memang mencela
asal tak diam-diam bersetubuh dalam sesatnya
walu nikmat,tergoda juga... Baca Selengkapnya
akan kumaki jika memang tergoda rayunya
tapi diam-diam aku membelanya
walau hanya nampak ekor tak mengapa
tak nampak muka lebih mulia
tai kucing itu nanti juga bakal enak dinikmati
siapa yang kan peduli lagi
bahwa sungguh setan mulai bersekutu
membujuk penuh haru
tak apa bila birahi mencoba menjajaki diri
asal tau diri,jika terpesona silahkan dibeli
bukankah dunia tlah menjadi pelacuran tuan
dengan murah atau mahal takkan jadi perkara
yang penting mampu menjaganya
aku kan diam tak kan berkata/sekedar meraba
biar kau berteriak puisi keji namun bagiku itulah pertemuan yang seja
(TUAN)celaka! karena kaujelita dan pandai berkata-kata
ke mana saja kaupergi kuekori
karena di punggungmu itu ada surga orang kata

kaumaki-maki... Baca Selengkapnya
aku takkan peduli
karena kau sudah memenjara birahi dan hati ini

kaubilang, dasar lelaki tak tahu diri
aku tiada telinga mendengarnya

keji!, jeritmu

apa?, tanyaku

dasar sinting, omelmu sebal

kubilang, kaucantik sayang...
(AKU)hahaha,,aku hanya bisa tertawa geli
menahan malu akan caci maki
bukan itu maksudku tuan
tapi aku siap tuk jadi pemenuh birahi
atau sekedar pemuas diri... Baca Selengkapnya
tapi ingat tuan,,,
aku bukan seorang peri,dan juga bidadari
bila kau beli hanya bisa menjajahmu dimalam sepi
andai aku sang gadis yang ingin jadi bidadari yang ingin memiliki sayap,semua telah terbeli,mana mau kau berkumpul dengan pelacur ini,sebab dapat virus ku beri
tapi jika kau memaksa..
baiklah kan kuberi satu kali yang pasti kan buatmu ketagihan lagi
katakan tuan bahwa diatas sajadah itu tetap kau menyetubui doa,
memperkosa suara
untuk merayuNya dengan manja
katakan padanya tuan aku siap jadi pelacur untuk menghiburNya
tapi tuan aku tak bisa mencapai klimaks
sebab belum sepenuh hati mengabdi
tak bisa janji bahwa akan puas jika menjajal diri ini
tak peduli jika aku mengaduh,
tak ada ngaruh
peluh melepuh
asal tuan puas,kotor kubasuh
duh susah benar menjadi pelacur yang satu ini,obral murah saja tak ada yang menjajaki

2 komentar:

  1. pusisnya bagus2 mbak...
    aku suka,,, tukeran link ya,,,

    www.mhieldanz.blogspot.com
    sayap-sayap berdarah

    BalasHapus
  2. makasih ya nayami langganan aja di bloggerku,eh tapi aku jarang buka blog, add aku di facebook aja ya,
    furry_fadhilla@yahoo.co.id
    atau lihat yang terbaru di http://devifurry.wordpress.com/

    BalasHapus